Nikon D3200

Sc : Merdeka.com

Nikon D3200 adalah salah satu kamera DSLR yang banyak dicari oleh fotografer budget dan fotografer pemula.

Kamera ini dikatakan  sebagai salah satu kamera yang ramah secara penggunaannya. Salah satu kamera DSLR Nikon yang dapat digunakan oleh pemula. Dan setelah beberapa saat dalam menggunakan kamera ini, pengguna dapat memahami fitur-fitur yang dimiliki oleh kamera ini dan hal-hal lain dari kamera ini.

Kamera DSLR Nikon D3200 dengan lensa bawaan atau lensa kit 18-55mm adalah mesin “pencitraan” profesional dalam arti sebenarnya. Kamera ini menangkap foto dalam format JPEG dan RAW beresolusi tinggi yang menakjubkan, dan video HD 1080p melalui sensor CMOS format DX 24,2 MP. Nikon D3200 dapat menghasilkan warna dan ketajaman yang superior, anda dapat melakukan penyesuaian yang indah, dan melakukan pemotongan kreatif tanpa kehilangan ketajaman. Prosesor gambar EXPEED III kamera memanfaatkan sensor 24,2 MP secara optimal, menghasilkan gradasi nada yang halus dan kesetiaan warna yang luar biasa. LCD 921K-dot 3,0″ (7,6 cm) yang besar memungkinkan framing yang cerah dan jelas, pemutaran, navigasi menu, dan pengaturan Mode Panduan. Hal-hal diatas merupakan penjelasan mengenai kamera D3200 secara singkat.

Nikon D3200 ini bisa dikatakan cocok digunakan sebagai kamera pemula dan sebagai kamera pilihan apabila anda ingin meng-upgrade kamera awal anda. Banyak potensi yang akan anda miliki apabila anda menggunakan kamera Nikon, diantaranya adalah pilihan lensa yang beragam dan sudah dipastikan bahwa kamera ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang anda harapkan, dengan kelengkapan fitur yang sudah menyamai mirrorless NEX-7, dll. 

Anda tidak perlu khawatir apabila berniat untuk menginvestasikan budget teruntuk produk Nikon, Hal ini dikarenakan produk Nikon sendiri menjamin kualitas dan hasil kualitas gambarnya. Dan teruntuk harganya sendiri, anda tidak perlu membeli D3200 yang baru karena bekas pun sama bagusnya dengan baru. Namun jika anda memutuskan untuk membeli produk bekas, anda perlu memperhatikan beberapa hal penting sebelum melakukan transaksi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.