Sony A6400: Kamera Mirrorless Baru dari Sony

Rentang Harga : Rp. 10 Juta – Rp. 25 Juta

Sony A6400 adalah kamera mirrorless yang baru dari Sony yang memiliki beberapa fitur yang menarik. Kamera ini menggunakan sensor APS-C dan memiliki resolusi 24 MP. Sony A6400 memiliki sistem autofokus yang cepat dan akurat, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fokus yang tepat secara otomatis. Kamera ini juga memiliki sistem pengaturan mode yang mudah digunakan, yang memudahkan pengguna untuk mengatur pengaturan kamera sesuai kebutuhan mereka.

Sony A6400 juga memiliki fitur video yang sangat baik, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil video dengan kualitas tinggi. Kamera ini memiliki pengaturan untuk mengatur kecepatan fps, kualitas video, dan lain-lain. Sony A6400 juga memiliki fitur penyimpanan video dalam format 4K, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil video dengan kualitas tinggi.

Kamera ini juga memiliki fitur WiFi dan Bluetooth, yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan gambar dan video ke perangkat lain melalui wifi. Sony A6400 juga memiliki slot untuk kartu SD, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan gambar dan video lebih banyak.Sony A6400 juga memiliki fitur pengaturan manual, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur pengaturan kamera secara manual. Kamera ini juga memiliki fitur pengaturan mode, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur pengaturan kamera sesuai kebutuhan mereka.

Sony A6400 adalah kamera mirrorless yang sangat baik untuk pengguna yang ingin mendapatkan foto dan video dengan kualitas tinggi. Kamera ini memiliki beberapa fitur yang menarik, seperti sistem autofokus yang cepat dan akurat, fitur video yang sangat baik, dan fitur WiFi dan Bluetooth. Jika Anda ingin mendapatkan kamera mirrorless yang bagus dengan beberapa fitur yang menarik, Sony A6400 adalah pilihan yang tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *